Pages

Friday, July 29, 2011

Mengembalikan Tampilan Chat Facebook Ke Bentuk Lama di Google Chrome

Nih bagai akang/eneng yang tidak suka dengan tampilan chat facebook yang baru ane punya solusinya. terus terang ane juga tidak suka dengan tampilan baru facebook, karena menurut ane terlalu ambur adur. Jadi ane mencoba untuk meminta bantuan kepada prof. google dan seteleh browsing kesana sini akhirnya ane nemu nih tips yang bagus banget. 
Untuk mengembalikan tampilan chat facebook seperti yang dulu, kalian perlu mendownload softwarenya dulu. 
Wah koneksiku lemot kalau download... :(. 
jangan khawatir, software ini kapasitasnya tidak terlalu besar, cuman beberapa Kb aja.
Perlu diketahui, software ini dikeluarkan langsung oleh google chrome sendiri.
sebenarnya ini bukan software, tapi lebih tepatnya add-ons. add-ons ini dinamakan " Sidebar Disabler". 

Oke ane tidak mau lebih panjang lebar lagi. Add-ons nya langsung aja didownload disini
Wah kalo udah download diapain lagi?
Kalo kalian sudah download silahkan kalian reload facobook kalian atau restart google chrome kalian lalu lihat hasilnya.
Cukup sekian penceraha dari saya dan semoga bermanfaat.

Ups hampir lupa, Add-ons ini untuk google chrome! kalau kalian mau menginstalnya di firefox atau opera silahkan download disini:
- Untuk Opera
Untuk penginstalan di firefox atau opera silahkan buka menggunakan browser yang mau di instal Add-ons nya.

0 komentar:

Post a Comment