Pages

Thursday, December 8, 2011

Tips Memaksimalkan Koneksi internet di PC

Halo sobat blogger. Ketemu lagi nih sama saya. Bagaimana kabar sobat bloger semua? Mudah mudahan sehat semua ya. Musin ujan gini biasanya banyak yang pada sakit. Jadi sobat blogger jaga kesehatan dengan baik ya.
Sobat bloger kali ini saya ingin membahas cara memaksimalkan koneksi internet di PC/komputer/laptop. Mungkin banyak sobat bloger yang sering marah marah karena koneksi internetnya lemot. Nah dsni saya akan mengupas tuntas bagaimana caranya agar koneksi internet kita bisa lebih maksimal. Memang sih cara ini g terlalu berpengaruh besar terhadat koneksi internet kita, tapi setidaknya bisa sedikit membantu.
Cukup disini aja ceramahnya dlu ya. Kita langsung ke TKP aja.
Pertama tama sobat bloger buka "run" terlebih dahulu (nggak pake tada kutip), kemudian sobat bloger ketikkan "gpedit.msc" (nggak pake tanda kutip). nah nanti akan muncul seperti ini

Nah disana kan banya pilihan tuh, sobat bloger klik "Administrativ template", kalo sudah sobat bloger pilih lagi "Network" kemudian pilih "Qos Packet Scheduler" lalu "Limit Resevable Bandwidth". Nanti akan muncul halaman baru seperti ini

Nah yang trakhir sobat blogger centangin "Enabled" kemudian rubah angka "20%" yang ada di Option menjadi "0" lalu Ok/Apply.
Nah skrang koneksi internet sobat blogger bisa lebih stabil dibangingkan sebelumnya.
Sekian dulu tips dari saya, semoga kita bisa bertemu lagi dikesempatan berikutnya yang pastinya dengan tips yang baru lagi.

0 komentar:

Post a Comment